Berbagai penelitian tentang penting tidaknya ukuran Mr P menunjukkan hasil yang beragam. Yang terbaru, ukuran tersebut dianggap sama pentingnya dengan tinggi badan.

Temuan ini terungkap dalam sebuah penelitian di Australian National University. Menggunakan gambar model 3 dimensi yang dibuat dengan komputer, para ilmuwan menguji berbagai variasi bentuk tubuh pria serta ukuran Mr P untuk melihat respons kaum perempuan.

Hasilnya, para perempuan menganggap bentuk torso sebagai faktor terpenting yang membuat mereka tertarik pada laki-laki. Sedangkan ukuran Mr P, dianggap sama pengaruhnya dengan tinggi badan.

mister p, penis, alat vital, alat vital pria

Dalam penelitian ini, para ilmuwan menciptakan 343 model dan menunjukkan 53 di antaranya pada para partisipan. Model-model 3 dimensi ini diproyeksikan ke tembok dengan ukuran menyerupai manusia asli.

Para perempuan yang menjadi partisipan diminta memberi skor 1-7. Hasil penilaian terhadap ukuran Mr P lalu dibandingkan dengan penilaian terhadap bentuk dan tinggi badan, yang lebih dulu diakui sebagai penentu menarik tidaknya seorang laki-laki.

Dikutip dari Mirror, Senin (15/4/2016), penelitian pada 15.521 laki-laki Inggris menunjukkan ukuran rata-rata Mr P dalam kondisi ereksi sebesar 13 cm. Dalam kondisi lemas, ukuran panjang rata-rata Mr P tercatat 9 cm.