Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Postur Tubuh Anda Ditentukan Oleh Kebiasaan Anda

Ternyata tinggi badan seseorang itu bisa dilihat dari postur tubuhnya ketika ia berdiri tegak. Pernahkah Anda memperhatikan postur tubuh Anda? Coba perhatikan gambar dibawah ini, tipe manakah postur tubuh yang Anda miliki?

jenis-tipe-postur-tubuh-manusia-ketika-berdiri, postur tubuh, postur tubuh manusia, postur tubuh manusia ketika berdiri, tipe postur tubuh manusia, jenis postur tubuh manusia, bentuk postur tubuh manusia

Ternyata postur tubuh sangat menentukan tinggi badan seseorang, bila Anda melihat seorang yang mempunyai tinggi badan ideal, perhatikan postur tubuhnya, pastinya dia mempunyai postur tubuh yang tegak lurus yang akan menunjang kinerja dan aktivitasnya sehari-hari. Dan postur tubuh ideal ini didapat dari kebiasaan yang baik yang telah menjadi rutinitas harian. Adapun postur tubuh yang jelek didapat dari kebiasaan buruk yang tanpa disadari mempengaruhi postur tubuh dan pastinya tinggi badan seseorang. Perhatikan gambar berikut ini!

kebiasaan salah ketika duduk dan berdiri

eLeMeN dapat memperbaiki kelainan postur yang dialami sebagian besar mereka yang ingin menambah tinggi badan dengan cara peregangan secara perlahan pada ruas tulang punggung sampai pinggang ditambah dengan Senam Pilates yang dikhususkan untuk memaksimalkan tinggi dan kekuataan kaki sebagai penopang utama tubuh Anda. eLeMeN akan kembali me-reposisi postur tubuh Anda menjadi lebih baik lagi, membuatnya tampak tegap, gagah dan lebih percaya diri.

Posting Komentar untuk "Postur Tubuh Anda Ditentukan Oleh Kebiasaan Anda"