Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbedaan Antara Si Jangkung Dan Si Pendek

Ngomong-ngomong masalah percaya diri, kira-kira lebih PEDE mana antara Si Jangkung dan Si Pendek? Jawabannya pasti Si Jangkung.

Seseorang yang berpostur jangkung akan lebih percaya diri, lebih mudah mendapatkan pasangan idaman, lebih meyakinkan dalam memberikan perlindungan kepada pasangannya, lebih mudah dalam mendapatkan pekerjaan dan pastinya lebih banyak kemudahan hidup yang tidak didapat dari si Pendek.

jangkung, manfaat jangkung, tubuh jangkung, manfaat punya tubuh jangkung, perbedaan antara si jangkung dan si pendek, tubuh pendek, solusi tubuh pendek, peluang bertubuh jangkung

Faktanya saat ini, bila Anda ingin mendapatkan pekerjaan sebagai seorang polisi, tentara, pns, pilot, model, pramugari, kuliah di sekolah praja, kebidanan, perawat atau lainnya, rata-rata mensyaratkan tinggi badan minimum yang wajib dipenuhi, bila kurang tinggi, pasti Anda akan dinyatakan gagal tes.

syarat tinggi badan polisi, syarat tinggi badan tentara, syarat tinggi badan pns, syarat tinggi badan pilot, syarat tinggi badan model, syarat tinggi badan pramugari, syarat tinggi badan kuliah di kebidanan, syarat tinggi badan perawat

Mungkin Anda akan berpikir bisakah tubuh Anda bertambah tinggi? Saya akan jawab "BISA". Selagi Anda yakin dan mau berusaha untuk menambah tinggi badan, pasti ada jalan yang akan memudahkan Anda untuk mencapai tujuan dan cita-cita Anda tersebut.

Posting Komentar untuk "Perbedaan Antara Si Jangkung Dan Si Pendek"