Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keuntungan Punya Tinggi Badan Kurang Dari 155 Cm

Kabar bahagia bagi Anda wanita yang memiliki tinggi badan tidak menjulang alias pendek. Studi menyebutkan, wanita pendek cenderung beresiko rendah mengalami penyumbatan darah, resiko terkena serangan jantung pun lebih rendah.

Wanita dengan tinggi badan kurang dari 155 cm, sebanyak 65 persen cenderung lebih rendah mengalami penyumbatan darah dibandingkan yang 180 cm ke atas. Hal yang sama juga terjadi pada pria, tapi dengan ketentuan tinggi berbeda.

Celebrity Couples With Huge Height Differences, pasangan selebriti holywood

Disebutkan dalam Circulation: Cardiovascular Genetics Report, pria dengan tinggi 162 cm cenderung 69 persen tidak mengembangkan penyumbatan darah dibandingkan 182 cm ke atas.

Faktor penyebab

Peneliti utama dari Lund University Swedia, Bengt Zoller, menduga ada dua faktor keterkaitan antara tinggi badan dan penyumbatan darah.

"Bisa jadi karena individu tinggi memiliki pembuluh darah di kaki lebih panjang. Pada area ini sering terjadi penyumbatan darah," katanya mengutip Daily Mail, Rabu (6/9/2017).

"Bisa juga gara-gara tekanan gravitasi yang lebih berat pada pembuluh darah di kaki orang tinggi. Kondisi ini meningkatkan aliran darah melambat atau berhenti sementara," kata Zoller lagi.

Penyumbatan darah merupakan penyebab terbesar ketiga akan serangan jantung dan stroke. Biasanya penyumbatan darah sering terjadi pada orang-orang yang tidak aktif selama beberapa jam. Misalnya, saat melewati penerbangan jauh atau berbaring di ranjang rumah sakit. Wanita hamil juga berisiko tinggi mengalami penyumbatan darah.

1 komentar untuk "Keuntungan Punya Tinggi Badan Kurang Dari 155 Cm"

  1. The welcome package deal at Red Dog Casino is legitimate as a cellular bonus as nicely, and the bonus funds are boosted by 20% for Neosurf and Bitcoin users. However, even when you bet solely on slots, you will still have to wager $500 money to withdraw the $50 no deposit credit. That is the place the DraftKings bonus suffers compared to with} BetMGM and Borgata. With no deposit bonus choices, it’s important to thoughts that|do not overlook that} none of 우리카지노 those presents will present you with 1000's of dollars. The quantity could also be} comparably small – $10 to $50, for example. But, bear in mind, you receive it only for creating an account.

    BalasHapus