Faktor genetik adalah selalu yang paling utama dalam menentukan seseorang dapat tumbuh tinggi atau tidak, walaupun memang tidak dapat selalu menjadi patokan. Bila orang tua tinggi, anak-anaknya pun akan cenderung ikut tinggi juga mengikuti postur ayah dan ibunya, meski ada juga kasus yang tidak demikian. Diketahui bahwa gen ibu adalah yang paling dominan biasanya sebagai penentu tinggi badan anak.

tumbuh tinggi, tambah tinggi, tumbuh tinggi ke atas, tambah tinggi ke atas, faktor penentu tumbuh tinggi, faktor penentu tambah tinggi, tinggi badan

Tak hanya faktor genetik, faktor gizi juga sangat mempengaruhi dan oleh sebab itu jugalah mengapa mengkonsumsi makanan bernutrisi sangat dianjurkan. Tubuh yang kekurangan gizi bakal mempengaruhi kondisi tinggi tubuh seseorang, pertumbuhan akan terhambat ketika tubuh tidak memperoleh asupan cukup kalsium.

Walaupun sudah mengkonsumsi obat peninggi badan atau suplemen serupa, ingat bahwa sifat dari suplemen dan obat tersebut hanyalah sebagai pelengkap saja. Obat dan suplemen tersebut tak mampu memenuhi kebutuhan nutrisi seimbang yang tubuh perlukan. Tentu saja pola hidup dan makan yang sehat disertai olahraga teratur serta kualitas tidur yang baik adalah yang utama, baru setelah itu ditambah dengan asupan suplemen.

Selama masa pubertas, tentu Anda masih mempunyai kesempatan untuk meninggikan badan secara alami. Tapi ketika sudah lewat dari masa itu, Anda tak akan bisa tumbuh lebih tinggi lagi. Jika Anda adalah seorang laki-laki, pastikan Anda berusaha untuk menambah tinggi badan sebelum mencapai usia 28 tahun.

Apabila diperlukan, cobalah untuk menurunkan berat badan apabila memang ada masalah dengan Obesitas. Ketika menurunkan berat badan, ini akan otomatis menolong Anda untuk tumbuh tinggi lebih cepat. Asalkan cara menurunkan berat badan yang Anda pakai adalah benar, maka tak perlu khawatir akan efek sampingnya.

Konsultasikan dengan saya apabila cara-cara diatas tak bekerja dengan baik, karena ini pasti ada hubungannya dengan sejumlah kondisi di masa kecil Anda. Biarkan saya yang akan menangani masalah Anda ketika Anda sudah mengupayakan segala cara untuk menambah tinggi badan Anda.

Saya harap Anda bisa memahami apa itu faktor penentu tumbuh tinggi yang sangat berperan penting dalam proses pertumbuhan, karena itu saya sangat menganjurkan Anda untuk menjalani terapi menambah tinggi badan secara alami, aman dan tanpa efek samping.

Pola terapi yang saya anjurkan hanya 5 menit saja dengan menggunakan Alat Terapi eLeMeN di pagi dan sore hari dan dilanjutkan dengan Senam Pilates semampunya saja, tidak semua gerakan harus dilakukan. Karena bila tubuh Anda mengalami kelelahan, metabolisme Anda akan terganggu dan usaha Anda menambah tinggi badan akan percuma dan hasil yang dicapai malah akan sia-sia.

Dengan eLeMeN tulang Anda akan dirangsang untuk tumbuh lebih panjang dengan peregangan secara rutin dengan Alat Terapi eLeMeN dilanjutkan dengan Senam Pilates untuk merangsang pertumbuhan kaki, lalu dilanjutkan dengan mendengarkan Audio Brainwave, dimana ia akan merangsang hormon pertumbuhan manusia atau HGH untuk aktif tumbuh maksimal, menambah tinggi badan dan juga memperbaiki postur tubuh Anda.